Minggu, 26 Agustus 2012

introduce , firman fery irawan , perkenalan firman fery irawan, firman fery, firman fery i.

INTRODUCE


Assalamualaikum wr.wb. , yah layaknya judul-judul lagu yang terkenal introduce juga memiliki arti meperkenalkan atau memperkenalkan diri , disini saya juga akan memperkenalkan diri saya yaitu siapa saya.. siapa sih pemilik blog ini.. dan siapa juga sih.. orang yang sering ngeblog-blog gak penting di blogger " From For All " yah.. kalian akhirnya nanti pasti tau.. yah yaitu adalah Saya.. , nah siapakah itu saya.. saya disini adalah ;

Nama              : FIRMAN FERY IRAWAN
T/T/L               : KUDUS / 18 / MARCH 1997
Tempat tinggal : Semarang, Indonesia
Cita-cita          : keliling dunia dan menjadi orang yang bermanfaat bagi org banyak, dosen dan banyak sih..        ya mungkin gue sebutan 3 aja cukup hehe..
Hobby             : Basket , play guitar ,bass and many more...
Umur               : kalian pasti udah tau to ya... hehe..
Study               : - Lulusan TK babul khoir (udah gak bakalan ditemukan lagi tu gan tk gue.. haha.. )
                          - Lulusan SD SENDANG MULYO 01 SEMARANG
                          - Lulusan SMPN 29 SEMARANG
                          - masih bersekolah di SMAN 15 SEMARANG ( selama 3thn (2012-2015) amieen...)
                          - Pinginnya mau kuliah di UNDIP dan ngelanjutin S2 dan S3 diluar negeri (amien.. isA)
  
  emm... so kurasa cukup di situ aja perkenalannya ya mungkin hehe... kalo soal relationship sih.. gue gak bisa bilang apa" hehe... soalnya masih single gan.. asli.. hahaha... . and kalo kalian mau add fb gue , gue juga punya.. di "firman.f.irawan" , lo search aja insyaAllah bakalan ketemu kok hehe.. , and kalo twitter @fir_feryirwn.. so follow aja..and follback tinggal mention.. hehe.. and last , email di firman.fery90@yahoo.com or firmanthecambridge@gmail.com.. . dan jangan cuman itu.. kalo habis mbaca introduce gue.. please coment or jadi pengikut gue ya gan.. makasih banyak... . and maaaf kalo foto yang fi atas itu foto almameter gue gan.. hehe... and kurasa gak usah panjang lebar perkenalan gue.. lagian gak penting mungkin hehe.. sekian perkenalan diri dari saya.. wassalamualaikum wr.wb.

*and for you who do not know, do not close the first page, go to google translate and interpret in google translate .. This Indonesian bro..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar