Minggu, 02 September 2012

Galau , Galau , dan Galau

GALAU..??

          Galau itu adalah keadaan dimana kita jadi sedih dan murung karena memikirkan sesuatu. “Melancholis deh istilah kerennya. Galau sepertinya memang lagi ngetrend ya saat ini. Terutama di kalangan Remaja dan pelajar .
  
Galau adalah suatu perasaan di lema.
Galau adalah sebuah pengambilan keputusan yang tidak pernah final.
Galau adalah suatu fikiran jangka pendek yang berubah ubah dalam waktu singkat, akibat rasa lelah, jenuh,bosan dll.

Biasanya hal ini yang menyebabkan galau. Lalu di berilah nama galau.

Dan Galau juga adalah suatu hanyalah khayalan tingkat tinggi yang telah bercampur dengan fikiran atau persoalan pribadi yang nyata

jadi intinya galau adalah sebuah fikiran yang tidak dapat di cerna otak, karena sifatnya yang berubah ubah dan membuat otak yang lelah bertambah lelah.

Biasanya galau adalah pilihan atas rasa jenuh dan bosan. Artinya dari pada bengong, mending mikirin sesuatu
Galau terjadi mendadak akibat rasa sadar. Misalnya dia banyak hutang dan persoalan pribadi , putus cinta , di PHP.in ato apalah..

dan GALAU , Istilah galau akhir-akhir ini sering muncul di kalangan anak muda. Akan tetapi Perasaan galau sebenarnya tak hanya menyerang anak muda melainkan hampir semua usia bisa merasakannya. Sedangkan Galau sendiri memiliki banyak versi dan pengertian yang berbeda-beda. Akan tetapi pada intinya Galau adalah sebuah perasaan tidak enak yang ada pada pikiran karena kita bingung entah karena masalah cinta atau masalah pekerjaan yang memaksa kita untuk memilih sesuatu sehingga membuat kita bingung dan membuat emosi kita menjadi labil. Galau terjadi disaat kita berada pada suatu pilihan, sebelum melakukan pilihan dan sesudah menentukan pilihan. Akibatnya akan muncul kata - kata galau di status facebook kita.
Biasanya Galau sering terjadi pada usia remaja yang sedang bingung atau dilema dalam masalah-masalah hidup yang dihadapi. Entah itu masalah asmara, masalah Sekolah atau mungkin karena terlalu bingung memikirkan masa depan. Orang yang galau kadang terlihat jelas ketika mereka menulis status di facebook. Dan banyak sekali kata-kata galau menurut Kamus pergalauan indonesia.

    Dan kurasa galau sebenernya ada dua macam sih.. galau akibat kemauan diri kita sendiri ama galau yang terjadi karna dengan sendirinya.. , nah kalo galau karna kemauan kita tersendiri itu kalo misalnya kita sih sebenernya gak galau tapi.. kita sendiri yang menghendaki untuk galau. , misalnya kita galau mikirin seseorang , padahal sebenernya kalo misalnya kita gak mikirin seseorang tersebut kan kita malah gak galau.. yah gitulah.. namanya aja lagi jatuh cinta mesti mikirin seseorang yang jauh disana dong..hahaha.., terus galau yang terjadi karna sendirinya.. atau bukan karna kemaun kita sendir.. yah layaknya  tiba” kita dapat tugas banyak.. ato pekerjaan banyak yang gak terduga.. yah gitu lah namanya aja hidup.. kalo hidup biasa” aja.. mboseninlah.. haha... . tapi intinya kalo ibarat pepatah.. “habis galau terbitlah move on”.. haha yah itu sih pepatah anak muda sekarang mungkin.. haha.. . yang intinya , ya setelah kita galau kita itu harus bisa move on , dalam arti gak cuman dalam masalah cinta doang move on.nya.. ya semua masalah yang mbuat galau harus bisa kita move on.. jadi jangan malah habis galau putus asa.. tapi kita harus semangat dan bisa melawan semua kegalaun itu semua.. so jadi jangan putus asa karna galau.. ;) . and so sekarang waktunya gue pamitan dulu , soalnya kasian kalo kebanyakan tulisannya  nanti pada malah males mbaca lagi hahaha.. . dan sama satu lagi jangan kira yang nulis ini belum pernah galu loh ya.. soalnya kalo kamu tanya “apakah saya pernah galau?”.. tentu saya jawab “pernahlah.. malah sering haha.. “ oke sekian beberapa info dulu dari saya.. kalo misalnya banyak salahnya saya mohon maaf.. jika ada sebagian manfaatnya.. itu semata-mata kelebihan dari Allah ta’ala.. ;) . so, jika ada yang kurang" ato gimana bisa langsung aja coment.. 
dan terima kasih juga buat beberapa blog yang saya repost kembali 
Sumber : 
  1. http://galau.blogdetik.com/galau/







Tidak ada komentar:

Posting Komentar