Senin, 15 April 2013

JASA PENGETIKAN ONLINE (VIA PULSA)

JASA PENGETIKAN ONLINE


              ya , kali ini di blog saya membahas tentang jasa pengetikan online , yang tentu nya sudah marak di temukan di internet , yahh memang job ini merupakan job yang paling mejamur karna diantara lain skill yang dibutuhkan dan aplikasi yang di butuhkan tidak ribet dan susah untuk di cari , oleh karna itu di sini pula saya menawarkan jasa pengetikan online yang berupa hanya file , sehingga mungkin ini cocok dilakukan bagi agan" yang ribet dengan kesibukan nya tetapi banyak tugas ngetik yang menumpuk, tapi jangan gelisah saya menawarkan jasa pengetikan online tetapi bertaraf file sehingga hasil hanya berupa file yang telah jadi dan anda bisa mem print out kan sendiri sesuai dateline yang anda butuh kan ;) . etss.. tapi bagi yang berlokasi semarang saya mengkhusus kan bisa COD langsung sehingga keinginan style bisa di sesuai.kan pemesan secara real . 

             untuk pembayaran nya saya hanya menyediakan Via pulsa (karna masih pelajar sederajat) , dan ini jasa" pengetikan yang saya sediakan : buku , tugas sekolah , karangan cerita pendek (fiksi, non fiksi), poster , laporan keuangan , makalah ,  mading . untuk skripsi saya tidak ada gan , maklum saya belum sempet sampai ke jenjang kuliah gan , so saya hanya bisa membantu lebih khusus nya tugas sekolah yang saya lebih ahli , dan untuk selain nya itu bisa contact dulu dengan saya baik ym , sms , whatsapp , dan line.

SMS/WhatsApp : 089668430175
LINE : firmanfery
ym : firman.fery90

okey cukup sekian informasi dan jasa yang tawarkan , untuk lebih lengkap nya bisa contact langsung , dan bagi pelajar yang sibuk akan tugas jangan sungkan" untuk mencoba jasa yang saya tawarkan (discount pun berlaku) , thankyou agan" semangat :)) 

2 komentar:

  1. okey gan , siap
    kriteria yang di pesan atau desain yang di inginkan bisa contact lebih lanjut ke ym,wa , or sms ^_^

    BalasHapus